spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Laga Uji Coba, Persib Akan Berhadapan Dengan Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Akhir pekan ini tim Persib Bandung, mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi tim peserta kompetisi Liga 1 2022-2023, Persikabo.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pertandingan uji coba tersebut rencananya bakal berlangsung di kandang Persikabo, Minggu (27/11/2022).

    “Jadi (Persikabo) hari Minggu, main di Pakansari Bogor,” kata Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA: Gempa Cianjur, Persib Bandung Gelar Doa Bersama

    Sebelumnya Persib, sudah sempat melakoni pertandingan uji coba atau latihan bersama dengan FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Dalam laga tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

    Tiga gol Persib pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Marc Klok di menit 45 melalui tendangan penalti, serta Beckham Putra Nugraha saat memasuki menit 81 dan 93.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, pertandingan uji coba menghadapi Persikabo, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

    BACA JUGA: Kondisi Bek Persib Eriyanto Terus Meningkat

    “Akan disiarkan langsung,” ungkap Teddy Tjahjono.

    Sementara itu, pertandingan uji coba sangat dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, agar pemain bisa menjaga kondisi kebugaran dan sentuhan bola selama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    v

    Berita Terbaru

    spot_img