spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Garmin Epix 2 Rajanya Smartwatch Outdoor, Simak Kelebihannya

    FOKUSJabar.id: Garmin Epix 2, jam pintar yang di gadang-gadang sebagai rajanya smart watch outdoor. Permbandingnya adalah smartwatch merek lain seperti Apple watch ultra yang harganya tak kalah jauh dengan smartwatch brand Garmin tersebut.

    Jam tangan merupakan suatu fashion item yang sudah menjadi satu kebutuhan untuk masyarakat. Inovasi teknologi yang berkembang membuat benda penunjuk waktu ini berubah kegunaannya menjadi smartwatch yang bisa memudahkan aktivitas penggunanya.

    Salah satu produsen smartwatch, Garmin telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Epix generation 2. Produk terbaru ini memudahkan penggunaannya melakukan aktivitas Outdoor.

    Baca Juga: Cobain Fitur Rahasia Google Yang Jarang Orang Tahu

    Garmin Epix 2 Cocok Cocok untuk Aktivitas Outdoor

    Smartwatch ini cocok untuk pengguna yang ingin terlihat mewah saat melakukan aktivitas olahraga, berpetualang, hingga sekedar bekerja di rumah. 

    Namun jika pengguna hanya memakainya di rumah penggunaan jam ini tidak terlalu optimal. Penggunaan aktivitas luar rumah lebih maksimal karena banyak fitur tersedia di Garmin Epix 2.

    Garmin epix 2 a
    Sumber foto: Akun Instagram @trigar.pl

    Desain yang simple, Garmin Epix 2 ini memiliki tombol di setiap sisinya untuk memudahkan pengguna untuk menavigasi menu-menu. Saat pengguna sedang tak bisa menyentuh layar seperti memakai sarung tangan, ataupun tangan yang berminyak.

    Melansir dari situs resmi Garmin.co.id, smartwatch ini juga sudah lengkap dengan tali silikon untuk jam pada tangan. Penggunaan silikon tersebut untuk mencegah timbulnya gatal pada tangan meskipun tangan berkeringat.

    Baca Juga: 4 Pilihan Olahraga saat Musim Hujan  

    Tak perlu khawatir berkarat bazel yang yang ada pada jam tersebut berbahan stainless steel dan ukuran yang cukup besar yaitu 47 mm cocok untuk Anda yang memiliki ukuran tangan yang besar.

    Walaupun bukan satu-satunya smartwatch yang memiliki layar Amoled, Garmin Epix 2 ini sanggup menyala hingga 16 hari dalam penggunaan yang minimum. Dengan mengaktifkan manajemen daya, jam ini dapat bertahan lebih lama lagi.

    Tak kalah dengan smartwatch lain, Garmin Epix 2 memiliki sejumlah fitur olahraga dan kesehatan yang cukup lengkap. Jam tangan ini dapat kita gunakan untuk bersepeda, berlari, memanjat, mendaki gunung, bermain ski, dan berenang sedalam 100 meter. 

    Untuk memiliki smartwatch yang memiliki banyak fungsi ini pengguna perlu merogoh kocek kisaran Rp 15.000.000.

    (Edi/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img