spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Cara Membuat dan Membuka Pesan NGL Link Anonymous Q&A yang Tren di Instagram

    FOKUSJabar.id: Sedang trending di Instagram membuat sebuah link berisi pesan anonymous tanya jawab (Q&A) antara pengguna Instagram melalui story secara rahasia. Tren itu bernama NGL link anonymous yang ramai digunakan oleh pengguna Instagram dalam beberapa hari belakang.

    Cara kerja dari NGL link anonymous ini sangat unik, yakni dengan cara membuat link berisikan sebuah kolom pertanyaan yang nantinya jika diklik penonton story bisa saling berkirim pesan atau sekedar melakukan Q&A kepada pembuat link NGL secara rahasia.

    Belum banyak warganet yang mengetahui bagaimana cara membuat link NGL ini agar bisa ikut memeriahkan trending. NGL link anonymous itu dikembangkan oleh sebuah aplikasi yang bernama anonymous Q&A.

    BACA JUGA: Ngonten di Air Terjun Lebih Awesome dengan Galaxy A73 5G

    Berikut ini cara membuat link nya:

    1. Download terlebih dahulu aplikasi NGL anonymous Q&A yang sudah tersedia di Play Store dan App Store.
    2. Setelah selesai di download, buka aplikasinya lalu klik kata ‘Get Question’.
    3. Setelah klik get question, masukan username Instagram kita, pastikan username harus benar yaa jangan lupa tambahkan @ di depan username, lalu klik ‘Done’.
    4. Setelah klik done, kita akan digiring menuju tampilan baru yang berisikan kata ‘send me anonymous messages’! Lalu klik ‘copy link’.
    5. Jika sudah di copy link nya, langsung menuju step ke dua dengan menekan tombol share yang nantinya akan langsung digiring langsung menuju insta story.
    6. Setelah masuk di tampilan pembuatan story instagram pergi ke kolom stiker, pilih ikon ‘link’ lalu paste link yang sebelumnya sudah di copy di aplikasi NGL anonymous Q&A.
    7. Jika sudah maka kita tinggal membagikannya di insta story. Nantinya pengguna instagram yang melihat story kita bisa mengirimkan pesan secara rahasia.

    Nah seperti itu cara membuat NGL link anonymous Q&A, lalu bagaimana cara membuka pesan yang masuk ke link itu? Gampang, berikut caranya.

    1. Buka lagi aplikasi NGL link anonymous Q&A nya.
    2. Jika sudah masuk, lihat dibagian atas ada dua pilihan yakni ‘play’ dan ‘inbox’. Klik inbox jika ingin melihat pesan yang masuk.
    3. Setelah masuk di inbox, klik email love lalu pilih pesan mana yang akan dibuka klik reply jika kita hendak membagikan pertanyaan itu di story Instagram.

    BACA JUGA: Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G Siap Dukung Konten Gen Z

    Nah seperti itulah cara membuat dan melihat pesan NGL link anonymous Q&A yang saat ini sedang hits di Instagram.

    (Fauza/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img