spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Mie Baso Tasik Jojoo, Suguhkan kenikmatan Otentik!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penggemar kuliner Baso wajib mampir dan mencoba kelezatan yang otentik Mie Baso Tasik Jojoo di Jl. Cisangkuy No.32-38, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung.

    Menu andalannya adalah Mie Bakso Pangsit ala Tasik yang di daerah lain mungkin mirip dengan mie yamin, tapi tentu saja berbeda.

    Mie baso tasik jojoo

    Anda bisa memesan versi mie bakso asin ataupun manis yang dari tampilannya saja menggugah selera. Mienya yang oily menggiurkan karena sudah dibumbui, lalu diberi cincangan daging ayam halus, dan kuah bakso pangsit.

    BACA JUGA: Coletot, Kuliner Fusion Khas Jabar-Yogyakarta

    Kemudian ada varian yang tak kalah lezatnya, yakni Siobata yang merupakan hidangan fusion antara siomay dan baso tahu yang diberi kuah gurih khas baso Tasik.

    Uniknya, ada satu menu yang sengaja diberikan challenge bernama Mie Jojoo Jumbo yang tentu saja porsinya sangat banyak. Rekor menghabiskan  saat ini 2 menit 10 detik, jika bisa mengalahkan rekor ini anda akan akan diberikan free.

    Mie Baso Tasik Jojoo sudah berdiri pada tahun 2010 yang bertempat di Jogja. kemudian, pada tahun 2016 membuka kembali outlet di Jln Buah Batu, bandung.

    Saat ini di kawasan Cisangkuy, Mie Baso Tasik Jojo semakin ramai di datangi penggemarnya mulai dari anak sekolahan sampai para pegawai kantoran.

    Bagi anda yang penasaran dengan kelezatan yang Unik Mie Baso Tasik Jojoo langsung saja datang ke Cisangkuy, atau anda bisa memesan melalui GoFood atau platform lainnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img