spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ini Rahasia Kecantikan Orang Korea yang Bisa Ditiru

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan semua orang di Dunia ini. Tentunya ketika kita melihat orang korea banyak sekali yang bertanya-tanya tentang bagaimana rahasia kecantik mereka yang bisa selalu tampil menawan, walaupun mereka sudah berusia 30 ataupun 40 tahun. Tapi mereka masih terlihat seperti remaja usia 17 tahunan.

    Mengenai awet muda orang Korea selalu menjadi pembahasan menarik yang banyak dicari rahasianya oleh para  penggemar drama Korea. Aktris asal Korea Im Jin Ah, pernah dua kali berturut-turut dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia berdasarkan survei TC Candlers.

    Kendati demikian, ternyata terdapat rahasia kecantikan mereka dalam merawat kulitnya supaya selalu tampil cantik. Yaitu sebelum mereka meminta bantuan kepada dokter, mereka juga sudah menjaga keindahan kulit mereka sendiri.

    Melihat aktris seperti Song Hye Kyo, Park Bo Young, Kim Tae Ri dan artis-artis korea yang lainya, membuat kita ingin memiliki kulit seperti mereka.

    Dilansir dari beberapa sumber. Terkait beberapa rahasia awet muda orang Korea yang yang bisa kalian tiru sebagai berikut:

    Rahasia Kecantikan Mulai sejak Dini

    Wanita Korea dalam merawat keindahan kulitnya dimulai sejak mereka dini. Biasanya wanita-wanita di indonesia baru mengenakan sunscreen di usia 20-an Ini termasuk terlambat. Karena untuk melawan penuaan harus dilakukan sejak masa muda, terutama ketika kulit sedang dalam masa puncaknya yaitu bisa dimulai dari usia 15 tahun.

    BACA JUGA: Ditemukan di Pecel Lele, Gadis Indonesia Jajal Panggung Model Dunia

    Rutin melakukan senam wajah

    Rahasia kecantikan lainnya adalah mereka sering melakukan senam wajah. Kebiasaan ini bisa anda lakukan dimana saja.  Selain nggak membutuhkan banyak waktu dan biaya, atau alat tambahan. senam wajah ini sering dilakukan oleh kebanyakan cewek Korea sebagai bagian dari latihan rutin mereka.

    Banyak Minum Air Putih dan mengkonsumsi Makanan sehat

    Setidaknya minumnya mereka lebih dari dua liter air putih setiap hari untuk tetap terhidrasi.  Karena air putih penting untuk menjaga kesehatan. Maka dari itu, tips rahasia awet muda orang Korea dari ini jangan sampai dilewatkan, orang korea juga meningkatkan kecantikan mereka dengan mengonsumsi makanan sehat Biasanya ia memakan sayuran hijau, lemak sehat, buah, serta protein tanpa lemak.

    Olahraga yang rutin

    Melakukan olahraga ini mungkin sudah sangat sering disampaikan oleh banyak publik figur, tapi memang seperti itulah faktanya. Orang korea dalam menjaga penampilannya pasti tidak terlepas dengan melakukan olahraga .merek biasa melakukan beberapa olahraga yang cukup mudah di sela kesibukan mereka, seperti yoga dan jalan-jalan di sekitar lokasi tempat tinggalnya.

    Tidur yang cukup

    Ternyata memiliki kebiasaan tidur yang cukup atau istirahat yang cukup bisa berefek baik bagi penampilan seseorang. Dibalik kesibukan orang korea, mereka sehari-hari, cewek Korea melakukan tidur yang cukup sebagai salah satu rahasia kecantikan mereka. Mereka mengusahakan untuk tidur 6-8 jam sehari untuk membuat kulit mereka lebih sehat.

    BACA JUGA: Tips Membuat CV yang Menarik Untuk Profesi Perawat

    Outfit nyaman

    Rahasia kecantikan yang terakhir ada dari cuaca dan musim di korea yang hampir mirip dengan Indonesia membuat outfit cewek Korea bisa kita tiru dengan mudah. Mereka selalu memilih pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Warna yang lembut pun jadi pilihan utama mereka.

    (Diana Yusuf/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img