spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    “Ditemukan” di Pecel Lele, Gadis Indonesia Jajal Panggung Model Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bertemu di pecel lele di Kota Bandung, mahasiswi asal Lhokseumawe bernama Nafa Salvana Yasmin menyusul kesuksesan Raihan Fahrizal melenggok di Milan, Paris.

    Pecel lele seolah menjadi awal cerita agensi model Whoknows meyakinkan Nafa bahwa gadis dengan kecantikan dan kulitnya yang eksotis itu bisa menjadi model dunia.

    Meski sempat pesimis, namun Whoknows, termasuk Raihan Fahrizal berhasil membuktikannya. Hari ini Rabu 23 Februari waktu setempat, Nafa akan memeragakan busana milik perusahan Italia Diesel, AC9.

    “Whoknows melihat aura unik dari kecantikan Indonesianya Nafa, terlebih dengan kulitnya yang coklat, muka eksotis dan sangat natural. Gayung bersambut The Claw Model Paris & Milan melihat kelebihan itu,” kata Pemilik Agensi Whoknows Models sekaligus yang menemukan Nafa, Bany  Rabu (23/2/2022).

    Model
    Nafa Salvana Yasmin saat memeragakan busana milik Capasa Milano di Milan, Paris (IST)

    Gadis 22 tahun itu, kata Bany, berangkat dari nol, sebelum bertemu di warung Pecel Lele, Nafa tidak pernah menjadi model apapun bahkan tidak memiliki pengalaman di dunia modeling.

    Melihat sesuatu di dirinya, Whoknows meyakinkan Nafa bahwa dirinya bisa menyusul jejak Raihan menapakan kaki di panggung model dunia. Dan Whoknows mewujudkannya.

    “Hasilnya kini Nafa jadi model dunia, ya siapa yang tahu, Whoknows?” kata Bany.

    BACA JUGA: Model Saint Laurent Raihan Fahrizal Ternyata Rider BMX Juga

    Bany juga yang sukses membawa Raihan Fahrizal menjadi model laki-laki Indonesia pertama yang melenggok di panggung Saint Laurent. Debutnya di dunia model dijalankan bersamaan dengan karier hobinya di dunia musik.

    Bersama Raihan, Bany sadar betul bahwa banyak talenta di sekelilingnya yang menurutnya butuh sentuhan dan berkenalan dengan dunia luas, seperti yang dilakukan Raihan dan kawan-kawan di Whoknows membawa Nafa menjadi model dunia.

    Siapa yang tahu, kalau di warung Pecel Lele ternyata lahir model kelas dunia seperti Nafa. Gadis dari keluarga sangat sederhana ini pun kini bersama The Claw Model Paris & Milan.

    “Belum pernah sama sekali menjadi model apalagi harus memeragakan brand internasional seperti Diesel, AC 9. Hari ini sama Capasa Milano dan jam 19 malam ini show buat Diesel sama AC9 di Teatro Degli Arcinboldi, Paris.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img