spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Gelontorkan Rp111 Juta, Xiaomi Dukung Tiga Proyek Video Kreatif

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Xiaomi mendukung tiga proyek kreatif berupa video yang menggunakan smartphone Xiaomi 11T series. Dukungan yang diberikan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup tersebut yakni dengan menggelontorkan dana sebesar Rp 111 juta.

    Inisiatif tersebut untuk membuktikan jika Xiaomi 11T series merupakan perangkat terbaik dalam mewujudkan visi kreatif. Salah satunya berkat 108MP pro-grade triple camera.

    Tiga proyek kreatif yang lahir dari kampanye #WorkYourMagicProject berupa video yang dibuat tiga kreator muda berbakat dengan cerita penuh imajinasi serta semangat muda. Yakni Lilli Latisha, David Ruslanto, dan Edi Wiratama. Ketiga video pun bisa ditonton di playlist Work Your Magic Award di Youtube Xiaomi Indonesia.

    Lilli Latisha mengungkapkan kecintaan terhadap budaya Indonesia dan memberikan apresiasi dengan caranya sendiri. Berjudul ‘Budaya Remixed’ yang mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan Lilli dalam memahami kekayaan budaya di Indonesia.

    BACA JUGA: JNE Raih Hattrick Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award

    Video berikutnya dari David Ruslanto yang mengupas keindahan panorama di Rote dan Kupang. Video karya David Ruslanto mengupas tentang keelokan panorama seperti padang savana serta keanekaragaman flora maupun fauna di sana. David leluasa mengangkat keindahan Indonesia Timur menggunakan kamera Xiaomi 11T series untuk menangkap kekayaan warna dan detailnya.

    Lalu video ketiga hadir melalui tangan Edi Wiratama. Melalui videonya, Edi menggali kekayaan budaya dari Bali melalui video berjudul ‘Magical Dream’.

    Edi mengangkat kehidupan tradisional Bali yang masih lekat dengan budaya dan keseniannya. Melalui bahasa visual, video Magical Dream menawarkan interpretasi yang baru dan menyegarkan dari tarian bali untuk para penonton.

    Kampanye #WorkYourMagicProject adalah inisiatif dana sebesar Rp111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans dengan memanfaatkan Xiaomi 11T series sebagai perangkat utamanya dan diumumkan pada November 2021. Sebelumnya, Xiaomi berkolaborasi dengan empat kreator yakni Aqil Muhamad Affif (@aqilavviv), Dian Rockmad Bayutirto (@dianrockmad), Darin Azhari Nurfasa (@darinazva), dan Akbar Al Aziz (@akbaralaziz) untuk menghasilkan film pendek berjudul ‘The Mission’ menggunakan Xiaomi 11T series.

    Xiaomi 11T series hadir dengan kamera 108MP pro-grade triple camera untuk menghasilkan gambar dengan resolusi tertinggi dengan dukungan dari AI untuk mendukung kreativitas pengguna. Dioptimalisasi dengan teknologi terbaru dari 9-in-1 pixel binning yang mengambil gambar tajam tanpa noise berlebih, kameranya hadir dengan fitur pintar Dual Native ISO yang akan memilih pengaturan ISO kamera paling ideal dengan kondisi saat gambar diambil.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img