spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    PPKM Level 1, Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Al-Azhar Citangkolo

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 60 Tahun 2021 tanggal 15 November 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, 2, dan 1 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali, Kota Banjar berada di Level 1.

    Terkait hal tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, melaksanakan silaturahmi dan kunjungan dengan tokoh agama yakni KH Mu’in Abdurochim dan KH Munawir Abdurochim selaku pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari. 

    Kapolres mengatakan, kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dengan para ulama seiring dengan pemerintahan Kota tengah menggalakan program percepatan Vaksinasi Covid-19.

    Fokusjabar.id Banjar
    Kapolres AKBP Ardiyaningsih sedang berbincang dengan pimpinan ponpes Al Azhar Citangkolo. (Foto: Agus)

    “Kota Banjar kini dalam PPKM Level 1, yang mana ini merupakan keberhasilan kita bersama, termasuk para alim ulama yang berkontribusi dalam pencapaian Level 1 ini,” katanya, Selasa (16/11/2021).

    BACA JUGA: Ini Tujuan Operasi Zebra Lodaya 2021 Kota Banjar

    Kapolres berharap, peran para ulama dapat membantu program percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi dan vaksin itu halal dan aman.

    BACA JUGA: DLHK Kota Bandung Berencana Menerapkan Bebas Kantong Plastik di Pasa

    (Agus/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img