spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Ini Tujuan Operasi Zebra Lodaya 2021 Kota Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi (Ops) Zebra Lodaya tahun 2021 yang diikuti oleh personel gabungan TNI dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Dishub, dan Sat Pol PP.

    Ops Zebra Lodaya tahun 2021 yang digelar selama 14 hari (15-28/11/2021).

    Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengatakan, tujuan Ops Zebra Lodaya tahun 2021, meningkatkan disiplin masyarakat dalam Protokol Kesehatan (Prokes), meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kamseltibcar lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalau lintas) yang mantap.

    fokusjabar.id
    Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih memasang pita secara simbolis (foto Agus)

    “Ops Zebra Lodaya kali ini tidak berorientasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang) namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat,” ucapnya.

    BACA JUGA: Hilangnya Kadus di Kota Banjar Masih Menjadi Misteri

    Dalam Apel gelar tersebut juga dilaksanakan pemasangan pita secara simbolis dengan perwakilan masing-masing instansi.

    “Kami harap masyarakat terutama bagi para pengendara untuk mematuhi aturan berlalulintas dan melengkapi surat – surat kendaraan,” kata Ardiyaningsih.

    BACA JUGA: Seri 3 Liga 1 2021, Passos Siapkan Kiper Persib dengan Maksimal

    (Agus/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img