spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Ini Dia 21 Pemain Persib yang Disiapkan kontra Tira Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9/2021) malam.

    Dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Tira Persikabo, untuk posisi penjaga gawang, skuat Maung Bandung hanya membawa dua pemain yakni Teja Paku Alam dan Muhammad Natsir. 

    Sedangkan di lini belakang, tidak ada nama Ardi Idrus. Pemain bernomor punggung 3 itu tidak dibawa ke Bekasi lantaran kondisi belum bugar. Sedangkan, Supardi Nasir yang sebelumnya sempat mengalami cedera, turut disiapkan untuk menghadapi Tira Persikabo.

    BACA JUGA: Ini yang Diwaspadai Kapten Persib dari Tira Persikabo

    Selain itu, Geoffrey Castillion dipastikan absen kembali pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022. Stiker asal Belanda itu, dikabarkan kondisi tubuhnya tidak bugar, sehingga masih diistirahatkan.

    Ezra Walian juga masih absen pada pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain naturalisasi ini masih menjalani program pemulihan setelah sebelumnya mengalami cedera.

    Berikut 21 nama pemain Persib yang disiapkan untuk mengahadapi Tira Persikabo:

    Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

    Belakang: Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Zalnando, Mario Jardel.

    Gelandang: Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz.

    Penyerang: Wander Luiz, Frets Butuan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img