spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Wow! 3 Selebritas Ini Beli Klub Liga Indonesia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Sederet selebritas Tanah Air membeli atau mengakuisisi klub Liga Indonesia. Ini daftar 3 yang beli klub sepakbola di Indonesia.

    Fenomena selebritas beli klub sepak bola Indonesia ini semakin ramai setelah Raffi Ahmad, melakukan gebrakan dengan membeli klub Liga 2 Cilegon United.

    Sebelumnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep yang menggandeng Menteri BUMN Erick Thohir lebih dulu mengakuisisi klub Liga 2 Persis Solo.

    Melansir CNN, Selasa (8/6/2021), kabar yang teranyar adalah pembelian klub Liga 3 Persikota Tangerang oleh artis Gading Marten.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Komentari Pertemuan PT LIB dan Klub Liga 1 dan Liga 2

    Tidak berhenti sampai di situ, YouTuber Atta Halilintar dan rekannya Putra Siregar juga dikabarkan bakal membeli saham klub Liga 2 PSG Pati. Rencananya, pengumuman bergabungnya Atta ke PSG Pati akan dilakukan dalam acara konferensi pers di Jakarta, pada 16 Juni mendatang.

    Selain itu, sahabat Raffi Ahmad, yakni Baim Wong juga dikabarkan tengah mencari klub Liga Indonesia untuk diambil alih.

    Kehadiran sejumlah pesohor Tanah Air di sepak bola Indonesia ini diharapkan bisa membuat sepak bola Tanah Air semakin maju, khususnya dari aspek finansial, bisnis, dan hiburan.

     

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img