spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz: Tahun 2020 Adalah Tahun yang Berat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz mengakui, tahun 2020 merupakan tahun yang cukup berat dilalui. Pasalnya, ada banyak rintangan yang harus dihadapi.

    Salah satu rintangan tersebut yakni adanya pandemi corona atau Covid-19. Karena pandemi tersebut, semua aktivitas tidak berjalan lancar dan kompetisi sepak bola Indonesia terpaksa dihentikan.

    Memasuki tahun 2021, Abdul Aziz merasa bersyukur karena masih diberikan kesehatan. Selain itu, Aziz melalui malam pergantian tahun di kediamannya bersama keluarga.

    “Alhamdulillah kita sudah melewatkan tahun 2020 yang cukup berat. Saya pribadi bersyukur banget walaupun ini situasi yang sulit. Kita semua masih diberikan kesehatan untuk bertemu 2021,” kata Aziz dikutip laman Persib, Jumat (1/1/2021).

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Bandung Rayakan Pergantian Tahun di Rumah

    Pemain jebolan Diklat Persib ini mengambil hikmah dari tahun 2020. Salah satunya pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut akan kembali diterapkan olehnya sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

    “Contohnya, kita jadi lebih sadar kalau kesehatan itu penting dan harganya mahal. Sekarang kita jadi tahu bagaimana mencuci tangan dengan benar, juga melakukannya secara rutin,” kata Aziz.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img