spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Beli Produk Modena Bisa Pakai Desain Sendiri

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Modena meluncurkan program ME by Modena dengan konsep personalisasi (kustomisasi). Program yang dibuat pertama kali di Indonesia dalam industri home appliance ini memberikan kesempatan para pelanggan mem-personalisasikan tampilan depan Home Appliances yang akan dibeli, sehingga sesuai dengan kepribadian dan keinginannya.

    Product Manager MODENA Indonesia Munarko berharap program ME by Modena ini bisa menjadi media bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya.

    “Dengan konsep kustomisasi ini, kami ingin memberikan keleluasan bagi masyarakat untuk memilih desain sesuai kepribadiannya baik berupa grafis maupun foto yang bisa di-upload langsung di website,” kata Munarko melalui rilisnya, Senin (12/10/2020).

    Bahkan, kata Munarko, jika pelanggan memilih desain MEC/MHC akan mendapatkan kode pembelian yang bisa digunakan untuk meng-upload desain yang diinginkan melalui website. Nantinya akan diaplikasikan pada produk Modena pilihannya.

    Tidak hanya itu, Modena pun menyediakan berbagai pilihan kategori yang bisa dikustomisasi, mulai dari lemari pendingin, Water Dispenser, Cooker Hood hingga Water Heater. Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan keleluasaan dalam memilih desain.

    BACA JUGA: Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

    “Kami juga memberikan pilihan produk dari berbagai kategori dengan berbagai spesifikasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Program yang baru diluncurkan 30 September lalu ini bisa dipesan secara online www.modena.co.id/mebymodena atau datang ke Modena Home Center terdekat,” kata dia.

    Dengan program Me by Modena ini konsumen tinggal mengunggah foto atau visual launnya, mengatur posisi sesuai selera dan klik tombol ‘simpan di website dan beberapa saat kemudian produk impian Anda sudah sampai dikirim ke rumah.

    “Saat ini programnya baru berlaku untuk Jabodetabek. Ke depan kita perluas ke wilayah lain yang permintaan konsumennya sangat tinggi,” kata Munarko.

    (**)

    Berita Terbaru

    spot_img