spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Tingkatkan Intensitas Latihan di Pekan Kedua

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menambah intensitas latihan pada pekan kedua sebagai persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 1 Oktober mendatang hingga 28 Februari 2021.

    Asisten pelatih Persib Budiman mengatakan, pada pekan pertama latihan yang berakhir Jumat (14/8/2020), pelatih Persib Robert Rene Alberts hanya memberikan program latihan sebanyak empat hari. Pasalnya, para pemain baru berlatih bersama dengan pada tim setelah libur cukup lama sekitar empat bulan.

    Pada pekan kedua, rencananya, latihan skuat Maung Bandung akan ditambah menjadi menjadi lima hari dalam sepekan. Program latihan tersebut pun diharapkan bisa berjalan dengan maksimal.

    BACA JUGA: Bulan Depan Persib Datangkan Pemain U-20

    “Ini baru minggu pertama dan memang ada empat kali latihan. Pada minggu kedua, akan ada lima kali latihan,” kata Budiman.

    Mantan pelatih Diklat Persib ini menambahkan, pada pekan pertama latihan, Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa menjalankan program latihan yang diberikan Robert Alberts dengan bagus. Pada pekan selanjutnya, pemain pun diharapkan bisa kembali maksimal menyerap program latihan.

    “Dari empat kali pertemuan, pemain betul-betul melaksanakan latihan dengan baik dan setiap harinya makin bagus. Mudahan-mudahan di minggu kedua akan lebih bagus lagi,” ujar Budiman.

    Sementara pada pekan pertama latihan, jumlah pemain yang berlatih masih belum komplit. Pasalnya, ada beberapa pemain yang masih berada di kampung halamannya seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Selain itu, ada pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia senior dan U-19 yakni Febri Hariyadi serta Beckham Putra Nugraha.

     

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img