spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai Pemilik

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Sepeda motor milik Salimin, warga Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hangus terbakar di Jalan Raya Pamugaran, Pantai Barat Pangandaran, Kamis (23/7/2020).

    Kejadian terjadi saat sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai Salimin terjatuh. Tiba-tiba terjadi percikan api yang dengan cepat menyambar sepeda motor Salimin hingga hangus terbakar.

    Petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pangandaran yang mendapatkan informasi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memadamkan api. 

    “Kita menurunkan dua unit mobil Damkar untuk memadamkan api. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja korban mengalami kerugian materi sekitar Rp1,5 juta,” ujar Komandan Regu (Danru) Damkar Kabupaten Pangandaran, Nazar Hamid.

    BACA JUGA: Ini, Motor Antik Wajib Kolektor Miliki

    Penyebab kebakaran, kata Nazar, diduga akibat konsleting di bagian pengapian. Percikan api dari hubungan arus pendek itu pun menyambar tangki bensin yang akhirnya membakar hangus kendaraan roda dua milik Salimin. 

     

    (Agus/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img