spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    Bio Paulin Bakal Didepak PSGC di Bursa Transfer Putaran Kedua

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pemain bek PSGC, Bio Paulin belum mampu memperlihatkan kegarangannya di lapangan. Dari delapan pertandingan PSGC hanya mampu menang satu kali saat melawan PSPS Riau dengan skor 3:1.

    Banyak yang menilai lini belakang Laskar Ciung Wanara masih lemah meskipun ada Bio Paulin. Pemain asal Kamerun itu belum memberikan kontribusi besar terhadap performa PSGC di Liga 2 2019.

    Ayi Daud Akhiri mengatakan, manajemen PSGC akan mengevaluasi pemain. Tidak hanya fokus pada Bio Paulin saja.

    “Masih menunggu hingga putaran kedua nanti. Apakah akan ada pergantian (Bio Paulin) atau seperti apa. Kami akan evaluasi semua,” kata Ayi saat konferensi pers seusai laga PSGC vs Persibat di Stadion Haluh Ciamis, Jumat (2/8/2019).

    Pertandingan PSGC yang kedelapan melawan Persibat Batang di Stadion Galuh Ciamis belum mampu menaikkan klasemen PSGC Ciamis. Lantaran harus menelan kekalahan di kandang sendiri oleh tim asal Jawa Tengah itu dengan skor 2:1.

    Bertanding dengan Persibat Batang, PSGC tidak menurunkan Bio Paulin karena cidera. Bio Paulin hanya bisa menyaksikan kekalahan PSGC di tribun utama Stadion Galuh.

    (Ibenk/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img