spot_img
Wednesday 1 May 2024
spot_img
More

    HUT ke-58, bjb Cabang Tasikmalaya Bukber dengan Anak Yatim dan Dhuafa

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Bank bjb Cabang Tasikmalaya memaknai bulan Suci Ramadhan melalui kegiatan berbagi dengan sesama. Terkhusus berbagai dengan anak Yatim dan Dhuafa.

    Kegiatan tersebut dikemas dalam buka puasa bersama (bukber) dengan ratusan anak yatim dan dhuafa bertempat di Kantor bjb Cabang Tasikmalaya, Jalan Mayor Utarya, Nomor 30, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin (20/5/2019) kemarin.

    Pimpinan Cabang bank bjb Tasikmalaya, Achmad Djuansjah mengatakan, buka bersama dengan mereka sebagai salah satu bentuk kepedulian keluarga besar bjb terhadap sesama.

    ” Kegiatan ini untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim dan dhuafa. Tentunya memohon doa dari mereka agar bjb lebih maju dan berkembang sekaligus semakin profesional untuk melayani masyarakat luas,” kata Achmad, Selasa (21/5/2019).

    Menurut Achmad, bukber dengan anak yatim dan dhuafa juga bagian dari rangkaian Hari Ulang tahun (HUT) ke-58 bank bjb.

    ” Kegiatan ini merupakan bagian rasa syukur menyambut ulang tahun yang ke-58. Harapan kami tentu saja, bjb Cabang Tasikmalaya semakin berkembang, maju dan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ucap dia.

    Pihaknya bersyukur, sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam menyupport setiap program pembangunan di Kota Tasikmalaya, bjb semakin maju bersama masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah nasabah yang menyimpan dananya di bank bjb.

    ” Kita terus terlibat dalam berbagai program pembangunan di daerah. Harapannya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan begitu, mampu mewujudkan Provinsi Jawa Barat juara lahir batin,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img