spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Mateo Kocijan Senang Gabung Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Mateo Kocijan sudah tiba di Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 bersama tim kebanggaan Bobotoh.

    Gelandang asal Kroasia ini tiba di Indonesia, Senin, 8 Juli 2024. Setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten, Mateo Kocijan langsung menuju Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    Ini Tanggapan Manajemen Persib Soal Isu Dimas Drajad

    Kocijan mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    Karenanya, Dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk Pangeran Biru.

    “Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” kata Mateo Kocijan dikutip dari laman Persib.

    Pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah ini menambahkan, pada musim lalu skuat Maung Bandung berhasil meraih gelar juara, melihat hasil tersebut dia ingin kembali membawa tim Persib meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

    BACA JUGA:

    Alberto Berpisah dengan Persib, Nick Kuipers Bilang Begini

    Mateo Kocijan juga melihat, Persib merupakan salah satu klub besar dan memiliki pendukung yang sangat loyal yakni Bobotoh, sehingga dia antusias untuk menampilkan permainan terbaiknya.

    “Saya ingin membantu Persib mepertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img