spot_img
Selasa 23 Juli 2024
spot_img
More

    4 Kali Berturut-turut STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih WTP

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis raih empat kali penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang di lembaga akuntan publik yang kredibel.

    Menurut Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis Nur Hidayat, raihan prestasi tersebut atas kinerja semua elemen Civitas akademika yang saling dukung sehingga bisa mencapai penilaian yang bagus dalam pengelolaan keuangan.

    Nur Hidayat menuturkan, penghargaan tersebut bisa tercapai karena kerja keras yang ada di STIKes Muhammadiyah  dalam bekerja sama demi kemajuan kampus.

    BACA JUGA: Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Akreditasi Paripurna

    “Penilaian WTP itu dilakukan oleh lembaga yang berkompeten di bidangnya sehingga hasil nya bisa dipertanggungjawabkan,” kata Nur Rabu (3/7/2024).

    Nur Hidayat melanjutkan, dengan mendapatkannya WTP  pihaknya berharap bisa menjadi lebih semangat lagi dalam bekerja sehingga kemajuan STIKes Muhammadiyah semakin bertambah lagi dan masyarakat semakin mempercayai bahwa STIKes Muhammadiyah bisa menjadi tujuan kuliah warga Ciamis.

    “Kami berharap penghargaan ini semakin menjadi pemicu dalam mengabdi di tengah masyarakat melalui pendidikan  di kampus STIKes Mucis,” kata dia. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img