spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Ryan Kurnia Lakukan Program Latihan Mandiri

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia ditengah menikmati libur kompetisi Dia tetap menjalani program latihan secara mandiri yang diberikan tim pelatih.

    Menurut Ryan Kurnia, hal itu dilakukan agar kondisi fisiknya tetap bugar saat kembali berlatih bersama tim.

    BACA JUGA:

    Marc Klok dan Keluarga Liburan ke Jepang

    Rencananya, Maung Bandung bakal menggelar latihan pada awal Juli 2024 mendatang.

    “Masih menikmati liburan bersama anak dan istri sambil latihan individu yang dikasih tim pelatih,” kata Ryan Kurnia.

    “Latihan tingan supaya tetap bugar dan mulai meningkatkan kondisi setelah libur panjang,” pemain asal Bogor ini menambahkan.

    Ryan Kurnia mengatakan, saat ini harus sudah menyiapkan diri. Pasalnya, Liga 1 2024-2025 akan bergulir pada awal Agustus dan menatap AFC Champions League Two.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Biru Juara IFFC U-14 di Malaysia

    “Secara bertahap meningkatkan kondisi fisik. Karena kompetisi akan digelar bulan Agustus. Dan menghadapi AFC ,” tutup Dia.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak optimistis bisa membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara pada Liga 1 musim 2024-2025, meskipun dengan format kompetisi penuh.

    Sebagai informasi pada kompetisi Liga1 musim 2023-2024, format kompetisi menggunakan Championship Series. Namun, kali ini kembali ke awal yakni tim yang tampil baik dalam seluruh laga Liga 1 atau mengumpulkan poin terbanyak bakal langsung menjadi juara.

    Persib sendiri memiliki catatan belum pernah juara selama mengarungi kompetisi penuh, pelatih asal Kroasia ini mengaku peluang tetap ada. Dia mencoba mencontohkan bagaimana skuat Maung Bandung yang musim lalu bisa meraih kemenangan pertama atas Bali United.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img