spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Marc Klok dan Keluarga Liburan ke Jepang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Marc Klok memanfaatkan waktu libur bersama keluarga usai meraih gelar juara kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Gelandang skuat Maung ini memilih memanjakan diri dan pikirannya bersama keluarga.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Sambut Baik Perubahan Format Kompetisi Liga 1

    Marc Klok mengatakan, libur panjang merupakan waktu yang tepat bagi tubuhnya mendapatkan waktu istirahat. Apalagi, katanya, kompetisi Liga 1 2023-2024 berlangsung cukup panjang.

    Pasalnya, setelah menyelesaikan pertandingan di Regular Series, dia bersama rekan-rekannya harus berjuang di babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Bisa berlibur lama itu penting untuk recovery tubuh dan mengisi ulang enegi karena musim kompetisi bergulir sangat panjang, lebih dari satu tahun,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini.

    “Jadi, saya butuh istirahat, rileks dan sejenak berhenti memikirkan sepakbola,” ucap pemain yang sering menjabat sebagai kapten tim Persib ini.

    Jepang menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Marc Klok pada saat liburan. Setelah itu, Klok akan menyempatkan diri pulang ke Belanda untuk melepas rindu dengan teman dan keluarganya.

    BACA JUGA:

    Musim 2024/2025, Robi Darwis kembali ke Persib Bandung

    Menurut Marc Klok, setelah waktu libur berkahir dia akan langsung kembali ke Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang akan digelar pada Agustus mendatang.

    “Jadi kami pergi ke Jepang untuk jalan-jalan. Setelah itu, kami pergi ke Belanda sebelum memulai pramusim,” ucapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img