spot_img
Jumat 26 Juli 2024
spot_img
More

    Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Pemkot Bandung Gelar AAF

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemkot Bandung Jawa Barat (Jabar) kembali akan menggelar Asia Afrika Festival (AAF) ke-69 pada 6 – 7 Juli 2024 mendatang.

    AAF kali ini akan diintegrasikan dengan Asia Africa Corner. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk menyedot wisatawan datang ke Kota Bandung.

    BACA JUGA:

    BEM ITG Kecewa Terhadap Sikap Ketua DPRD Garut

    “Dengan acara seperti AAF, Bandung dapat menarik lebih banyak wisatawan, meningkatkan ekonomi lokal dan memperkuat citra kota sebagai destinasi wisata internasional,” kata Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di Kantor Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (15/6/2024).

    Bambang berharap, dengan menggelar acara yang spektakuler kunjungan wisata akan meningkat dan ekonomi lokal akan tumbuh.

    Selain itu, festival ini juga menjadi momentum untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Kota Bandung.

    “Asia Afrika Festival akan digelar dengan lebih gebyar dan penuh semangat. Menampilkan kuliner, fesyen, seni dan budaya yang membanggakan. Mari kita sukseskan acara ini, buat bangga warga, dan bahagia bersama-sama,” ucapnya.

    BACA JUGA:

    Bejat, Ayah Tiri di Pangandaran Cabuli Anak di Bawah Umur

    Bambang mengungkapkan, AAF dan Asia Africa Corner dikelola oleh dua institusi yang berbeda.

    “Ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini digelar selama  dua hari. Di jalan Asia Afrika dan Cikapundung riverspot,” ungkapnya.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img