spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Takluk dari Persib, Carataker Pelatih Madura United Kecewa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Madura United harus takluk dengan skor telak 3-0 dari tuan rumah Persib Bandung pada pertandingan leg pertama Final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.

    Caretaker Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki mengaku kecewa dengan hasil di leg pertama.

    BACA JUGA:

    Sempat Kesulitan Menekan Madura United, Ini Kata Pelatih Persib

    Meski demikian, Rakhmat Basuki menilai pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan sempat menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama.

    “Tentunya bukan hasil yang kami inginkan. Tapi pemain sudah berusaha dengan sangat baik. Kita mendominasi permainan di babak pertama,” ucapnya.

    Rakhmat Basuki menuturkan, anak asuhnya kehilangan momentum dan tim Maung Bandung yang tampil dihadapan ribuan Bobotoh mampu keluar dari tekanan. Sehingga, pada babak kedua bisa mencetak tiga gol.

    Tiga gol Persib dicetak Ciro Alves saat menit 70 dan brace David da Silva memasuki menit 90+4 dan 90+12.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Menang 3-0, Bojan Hodak Tak Cepat Puas

    “Kita kehilangan momentum hingga akhirnya di babak kedua Persib bisa keluar dari tekanan. Mereka melakukan sepakbola yang sangat efektif dan kami gagal mengantisipasi itu. Jadi ya kami harus mengakui bahwa malam ini memang Persib bermain dengan sangat baik,” tegasnya.

    Setelah pertandingan tersebut, Madura United bakal melakoni pertandingan leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/4/2024).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img