spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Kembali Gelar Content Competition, JNE Ajak Gasss Terus Semangat Kreativitasnya!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kompetisi terkait literasi bertajuk JNE Content Competition kembali digelar perusahaan asli Indonesia ini. Gelaran di tahun 2024 ini menjadi yang ke-11 sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2011.

    Head of Media Communication JNE, Kurnia Nugraha Taher menuturkan, JNE terus berkomitmen bergerak dan bertumbuh, serta memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE secara konsisten terus melakukan kolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat salah satunya dengan pegiat literasi, media, hingga blogger.

    “Untuk mengapresiasi semangat kreativitas anak-anak negeri yang berani berkarya dan ‘membuat perbedaan’, kami kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024. Kompetisi ini menjadi upaya kolektif untuk menumbuhkan kreativitas, wawasan, dan semangat menyampaikan pesan-pesan kebahagiaan melalui beragan karya-karya terbaik dan tahun ini mengangkat tema Gasss Terus Semangat Kreativitasnya,” kata Kurnia saat Halalbihalal bersama media dan blogger di Steikhaus, Bandung, Selasa (21/5/2024).

    Melalui tema yang diangkat pada JNE Content Competition 2024, lanjut dia, diharapkan mampu membangkitkan semangat bergerak di era dinamis saat ini. Tema ‘Gasss Terus Semangat Kreativitasnya’ diharapkan pula dimaknai sebagai energi, semangat, maju dan inovasi menemani perjalanan JNE menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia untuk terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi.

    “Saat bergerak berkolaborasi bersama maka terbentuk ekosistem yang hidup yang kemudian menghidupkan seluruh komponen yang terlibat didalamnya. JNE berharap bisa menjadi wadah dalam mendukung dan mengapresisi berbagai kreativitas di Indonesia dengan melakukan berbagai program lanjutan bagi pemenang,” kata Kurnia.

    fokusjabar.id JNE Content Competition 2024
    (FOTO: Istimewa)

    Pada pelaksanaan kompetisi ke-11 di tahun 2024, kata Kurnia, JNE Content Competition berkembang dengan penambahan berbagai kategori lomba. Baik dalam bentuk tulisan, foto, video hingga design untuk berbagai kategori.

    “Tahun ini kita menghadirkan juri yang benar-benar ahli di bidangnya yaitu Kang Maman Suherman sebagai juri Writing Competition, Martha Suherman sebagai juri Foto, Rio Purba sebagai juri Design, serta Dmaz Brodjonegoro sebagai juri untuk kategori Video. Total hadiah yang disiapkan mencapai ratusan juta rupiah,” Kurnia menuturkan.

    Salah satu juri, Maman Suherman mengapresiasi pelaksanaan kompetisi yang secara konsisten digelar JNE sejak tahun 2011. Sebagai seorang penulis buku aktif, Kang Maman menilai upaya yang dilakukan JNE mampu mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia.

    “Ini sungguh luar biasa, secara terbuka JNE ingin menjadi bagian dari langkah saya untuk meningkatkan minat membaca bagi masyarakat Indonesia. JNE Content Competition ini menjadi ruang berkarya bagi masyarakat yang didalamnya terdapat kategori writing competition,” kata Kang Maman.

    Untuk informasi lengkap terkait persyaratan hingga pendaftaran JNE Content Competition 2024, peserta dapat mengakses link https://jnewsonline.com/jnecom24/.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img