spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Punya Target Bawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung menjadi salah satu tim yang berhasil melangkah ke babak Championship Series kompetisi Liga 1 2023-202 bersama tiga tim lainnya (Borneo FC, Madura United dan Bali United).

    Menurut pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian, saat ini merupakan momen yang tepat untuk meraih gelar juara.

    Pasalnya, dengan menembus Championship Series kompetisi Liga 1 2023-2024 peluang juara sangat terbuka.

    Sebagai pemain, Ezra bersama rekan-rekannya memiliki tekad untuk membawa Persib meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Apalagi skuat Maung Bandung sudah cukup lama tidak merasakan gelar juara.

    BACA JUGA: Umuh Muchtar Akui Tegang Saksikan Persib vs Bali United

    Sebagai informasi, Persib sudah sekitar 10 tahun tidak merasakan gelar juara. Skuat Maung Bandung terakhir kali meraih trofi tertinggi di kompetisi sepakbola Indonesia yakni pada 2014 lalu.

    “Target aku dan setiap pemain serta staf di Persib adalah juara. Sudah 10 tahun tidak juara di Bandung dan untuk Bobotoh,” kata Ezra Walian.

    Ezra mengatakan, agar target meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bisa tercapai, maka pada pertandingan leg kedua Championship Series menghadapi Bali United, dia bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk mengamankan kemenangan.

    Pasalnya, dengan meraih kemenangan di leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim Maung Bandung bisa melangkah ke partai final.

    BACA JUGA: Jelang Laga Persib vs Bali United, Dishub Imbau Bobotoh Jangan Euforia Berlebihan

    Leg kedua Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024), pada laga tersebut Persib akan bermain sebagai tuan rumah menjamu Bali United.

    “Setiap pemain ada satu target (juara). Pertandingan ke pertandingan harus menang dan empat pertandingan sisa kami harus juara, ini yang ada di pikiran semua pemain dan staf,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img