spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Satpam Kesbangpol Kota Tasikmalaya di Temukan Tewas di Kantor

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Petugas Keamanan Kantor  Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya ditemukan tewas, di salah satu ruangan di Kantor Kebangpol Kota Tasikmalaya, Selasa (23/4/2024). 

    Korban bernama Basri Ahmad (56) yang merupakan warga Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh rekannya yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di Kantor Kesbangpol Sona. 

    Rona menuturkan, sekitar jam 23.00 WIB malam tadi, almarhum istirahat dan tidur di ruangan itu, setelah tugas piket.

    BACA JUGA: Azam Ditemukan Mengambang di Tengah Laut Pangandaran di Hari Kelima 

    “Tadi malam saya dan almarhum istirahat dan tidur di ruangan ini, namun saya bangun duluan sekitar pukul 06.30 WIB untuk bersih-bersih ruangan kantor, sementara almarhum terlihat masih tidur,” kata dia.

    Namun lanjut Rona, setelah dirinya membersihkan sejumlah ruangan kantor, almarhum terlihat masih juga tidur, belum bangun. 

    “Saya lihat almarhum tidak juga bangun, akhirnya saya dekati untuk mencoba membangunkan, namun tidak ada respon sama sekali, akhirnya saya memberitahu ke rekan kerja untuk mengecek, setelah dicek, kondisinya ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

    Selanjutnya, mengetahui korban sudah tidak bernyawa, kemudian langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian.

    BACA JUGA: Kota Tasikmalaya Raih Penghargaan Terbaik Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jabar

    Tidak lama berselang, tim Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota pun tiba di lokasi kejadian, kemudian  langsung bergegas melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

    Dari hasil identifikasi tim Inafis, dari tubuh almarhum tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan lainnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img