spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada 18 Polisi Berprestasi

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Danny Yulianto memberikan penghargaan kepada 18 personel Polres Banjar yang berprestasi.

    Penghargaan diberikan saat apel pagi di halaman Mapolres Banjar, Polda Jabar, Senin (22/4/2024).

    BACA JUGA: Peluang Industri di Kota Banjar Terbentur RTRW

    “Ini merupakan penyeimbang, di samping pemberian punishment kepada personel yang melanggar, Kami juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” Ujar dia.

    Ia mengatakan pemberian prestasi ini bukan menyampingkan personel yang lain tidak berdedikasi dan kinerja baik.

    Namun personel peraih penghargaan ini memiliki dedikasi dan kinerja melebihi personel yang lain.

    “Dengan pemberian penghargaan ini, Kami berharap untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah Kota Banjar,” kata dia.

    BACA JUGA: Tiang PJU di Kota Banjar Nyaris Ambruk ke Jalan

    Adapun para personel yang mendapatkan prestasi yaitu Kasat Reserse Narkoba AKP Jojo Sutarjo beserta 6 Personelnya atas keberhasilannya mengungkap kasus peredaran sabu-sabu dan obat terlarang lainnya.

    Kemudian 9 personel lainnya dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2024.

    “Lalu 2 personel lainnya terkait yaknit Kapolsek Purwaharja dan Kapolsek Pataruman terkait keberadaan Pos Pam Operasi Ketupat yang dianggap baik, rapi, bersih, dan keaktifan dalam pelaksanaan kegiatan dan pelaporan,”pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img