spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Halal Bihalal Akbar Pemkot Tasikmalaya, Memupuk Silaturahmi dan Semangat Membangun Kota Emas

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar Halal Bihalal Akbar yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (18/04/24) di halaman Upacara Balekota Tasikmalaya.

    Pj. Walikota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah membuka kegiatan dengan apel gabungan. Kemudian setelah apel, para ASN kemudian berbaris dan bersalaman dengan Pj. Walikota dan lanjut dengan menyantap hidangan bersama.

    Dalam sambutannya, Pj. Walikota Cheka Virgowansyah menyampaikan bahwa Halal Bihalal ini bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi. Kemudian juga merupakan momentum saling memaafkan antar seluruh ASN.

    “Harapannya dapat membawa kita kembali menjadi pribadi yang bersih dan suci, seperti bayi yang baru lahir,” ungkap Cheka.

    Lebih lanjut, Pj. Walikota juga mengajak para ASN untuk kembali bersemangat bekerja setelah merayakan Idul Fitri. “Mari kita jadikan momentum ini untuk kembali bersemangat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

    Cheka pun mengapresiasi kerja keras dan kerjasama seluruh ASN yang telah berkontribusi dalam membangun Kota Tasikmalaya. Berkat kerja keras tersebut, Kota Tasikmalaya telah meraih berbagai penghargaan, baik di tingkat regional maupun nasional.

    “Keberhasilan ini tidak terlepas dari kontribusi seluruh ASN dan masyarakat Kota Tasikmalaya. Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dan bekerjasama dalam membangun daerah ini.”

    Menjelang Indonesia Emas 2045, Pj. Walikota Cheka mempersiapkan tiga hal penting :

    1. Pertumbuhan ekonomi yang stabil
    2. Penguatan SDM yang kompeten
    3. Penguasaan teknologi

    “Kota Tasikmalaya harus menjadi bagian dalam mewujudkan Indonesia Emas. Jangan sampai kemudian daerah lain emas, tapi Kota Tasikmalaya malah perunggu,” tegas Cheka.

    Harapannya Halal Bihalal Akbar Pemkot Tasikmalaya ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat persatuan. Kemudian kesatuan para ASN dalam mewujudkan visi dan misi Kota Tasikmalaya, yaitu menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai kota yang maju, religius, dan berbudaya.

    (Seda Daeng/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img