spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Dudung Sudiana Siap Maju di Pilkada Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Seorang pengusaha sukses pituin Garut Jawa Barat (Jabar), Dudung Sudiana siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 27 November 2024.

    Dudung Sudiana siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Garut.

    BACA JUGA:

    Partai Demokrat Siap Usung Calon Bupati Garut

    Dia juga mengaku telah melakukan silaturahmi ke sejumlah pimpinan dan pengurus Partai Politik (Parpol) agar bisa menjadi kandidat di Pilkada Garut mendatang.

    “Saya sudah silaturahmi dengan beberapa pimpinan dan pengurus Parpol. Salah satunya Partai Demokrat (PD),” kata Dudung.

    Menurut Dudung Sudiana, segala sesuatunya telah dia siapkan menjelang pelaksanaan Pilkada Garut.

    “Soal usungan dari partai-partai besar, Saya masih melakukan komunikasi,” imbuhnya.

    Selain itu, Dirinya juga memanfaatkan momen yang ada sebagai salah satu strategi sosialisasi kepada calon pemilih (masyarakat).

    Dia juga bakal melakukan pemasangan baliho dan silaturahmi para sesepuh, elit politik, tokoh masyarakat, kaum milenial dan emak-emak.

    BACA JUGA:

    6 Tokoh Daftar Calon Bupati Garut ke Partai Golkar

    Mengaku sebagai pituin Garut yang lama merantau di luar pulau Jawa, Dirinya terpanggil pulang kampung untuk mendorong kemajuan pembangunan di tanah kelahirannya.

    “Saya ingin Kabupaten Garut ke depan lebih maju dan Sejahtera,” tutup Dudung Sudiana.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Dudung Sudiana menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Garut.

    “Terima kasih saya diberi kesempatan hadir di sini untuk silaturahmi dengan semua kader dan keluarga besar Partai Demokrat Garut,” katanya.

    “Saya bersyukur jajaran pengurus menerima saya dan merespon positif soal pencalonan dirinya di Pilkada Garut,” Dudung menambahkan.

    Menurut Dudung, Dia siap mewakafkan dirinya untuk membangun Garut dan siap bergandengan tangan dengan partai politik untuk kemajuan Kota Intan ke depan.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img