spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Beckham dan Ciro Alves

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dua pemain Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera usai menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

    Keduanya tidak dapat melanjutkan laga. Terlebih, Beckham Putra Nugraha setelah berakhirnya pertandingan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan.

    BACA JUGA:

    Ciro Alves Terancam Absen Lawan Persita Tangerang

    “Pemain kita memang ada dua orang yang mengalami cedera saat melawan Bhayangkara (Beckham Putra dan Ciro Alves),” dokter tim Persib, Rafi Ghani.

    Beckham sempat dicurigai mengalami patah tulang. Tim medis Persib saat ini masih melakukan observasi dan akan melakukan pemeriksaan lanjutan.

    “Sampai saat ini untuk Beckham masih diobservasi. Kemarin memang ada kecurigaan patah tulang di daerah punggung kaki kanannya. Kita sudah lakukan x-ray atau foto rontgen. Tapi hasilnya belum begitu jelas,” ucap Rafi.

    “Tapi secara perbaikan dari tingkat kirinya berkurang. Pembengkakannya pun berkurang,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung-Bhayangkara FC 0-0, Ini Kata Bojan Hodak

    Sedangkan Ciro Alves mengalami cedera di bagian paha usai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC. Meski demikian, kondisi mantan pemain Persikabo ini sudah semakin membaik.

    “Sedangkan untuk Ciro kena pukulan oleh lutut lawan di bagian pahanya. Itu pun sama di bagian paha kiri mengalami nyeri yang cukup hebat. Tapi, sekarang Alhamdulillah sudah berkurang. Kita sudah lakukan terapi dan fisioterapi,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img