spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    ORARI Lokal Banjar Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Organisasi Amatir Radio Indonesia  (ORARI) Lokal Kota Banjar bersama Club Station ORARI Kwarcab Banjar YH1BBS kembali berbagi kebersamaan selama ramadan dengan masyarakat di sekitar sekretariatnya.

    Mereka memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar Jalan Tentara Pelajar, Kota Banjar, Jawa Barat. Dalam kolaborasi tersebut, mereka juga membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan.

    “Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap bulan ramadan,” kata Ketua ORARI Lokal Banjar, Yana S Bachyan kepada, Minggu (31/3/2024).

    BACA JUGA: Pemkot Banjar Gelar Pasar Murah, Masyarakat Incar Beras Premium

    Yana mengatakan dalam kesempatan ini memberikan santunan kepada anak yatim. Pemberian santunan ini melibatkan para anggota ORARI Lokal Banjar dan Club Station Orari Kwarcab Banjar YH1BBS.

    Kolaborasi ini terbentuk melihat bahwa ramadan merupakan momentum yang tepat bagi umat muslim. Kendati, pihaknya terus mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada mereka yang membutuhkan.

    “Kami memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan 400 takjil gratis untuk para pengendara yang melintas kesini,” kata dia.

    Yana berharap kolaborasi ini dapat mengambil hikmah dari kegiatan sosial dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Kami harapkan kolaborasi ini bisa terus berjalan dengan konsisten dan terus berbuat baik serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

    (Budiana/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img