spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ini Jadwal Pendaftaran Balon Bupati Garut Partai Golkar

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Partai Gokar, Deden Sopian mengatakan, pendaftaran dibuka mulai Senin-Selasa (1-16/4/2024).

    Jadwal pendaftaran tersebut berdasarkan hasil rapat internal tim penjaringan. Schedule selanjutnya, saat pengambilan berkas pendaftaran pihaknya akan melampirkan jadwal prosedur lanjutan yang akan diberikan kepada para pendaftar.

    BACA JUGA:

    Partai Golkar Buka Pendaftaran Balon Bupati Garut 2024-2029

    Deden menyebut, berbarengan dengan pelantikan pemerintahan baru di bawah nakhoda Prabowo – Gibran (20/10/2024), Partai Golkar berkeinginan memparalelkan dengan Pilkada Kabupaten Garut, 27 November 2024.

    Koalisi Indonesia Maju tentunya harus ditopang serta diimbangi oleh kepemimpinan yang kuat dan kredibel di tingkat Daerah. Khususnya Kabupaten Garut.

    Dengan begitu, masyarakat Garut tidak ketinggalan dalam menangkap peluang yang sangat terbuka ke depannya.

    “Partai Golkar ingin melahirkan pemimpin Garut yang pandai menangkap peluang, bisa menggerakan semua potensi yang dimiliki. Terutama dalam menarik anggaran dari pusat dan provinsi serta membawa investor,” kata Deden yang juga Ketua Fraksi Partai Gokar DPRD Garut.

    Menurut Deden, hal itu untuk menunjang percepatan pembangunan di Kabupaten Garut. Di mana, saat ini fiskal Kota Intan masih sangat terbatas. Kondisi tersebut menyulitkan Garut bisa maju jika pemimpinnya tidak mempunyai kemampuan.

    “Untuk itu, DPD Partai Golkar secara matang bakal menyiapkan Balon Bupati yang bisa membawa Kabupaten Garut lebih baik,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Pemkab Garut dan Universitas Pancasila Bersinergi Atasi Dampak Perubahan Iklim

    Politisi kawakan ini menambahkan, DPD Partai Golkar Garut ingin membagi peran kepada para kader potensialnya dan terbuka untuk tokoh masyarakat yang mumpuni, mempunyai kesamaan pikiran dan tujuan membaktikan diri berkarya bagi kemajuan masyarakat.

    “Kami akan layani semua pendaftar dengan kesetaraan,” tutup Deden Sopian.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img