spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Komunitas Wanita Cantik Tasikmalaya Bagikan Ratusan Paket Takjil

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kelompok ibu-ibu Arisan yang tergabung dalam Komunitas Wanita Bumi Cantik-Cantik (WBCC) Kota Tasikmalaya mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H ini dengan menggelar bakti sosial dan saling berbagi.

    Mereka menggelar kegiatan sosial, dengan membagikan-bagikan ratusan paket Takjil untuk menu berbuka puasa di sepanjang jalan Letnan Mashudi, tepatnya di Depan Cafe Sunny, Kec. Cibereum Kota Tasikmalaya Jumat (23/03/24) sore.

    BACA JUGA: Angka Partisipasi Pemilu Cipedes Kota Tasikmalaya 85 Persen

    Koordinator WBCC Tasikmalaya Lisna Ayu Sari mengatakan, WBCC ini terlahir dari para kaum hawa yang secara rutin menggelar arisan, lalu kemudian terdorong untuk membentuk komunitas agar bisa lebih berkiprah di masyarakat.

    “Kita tidak hanya memikirkan masalah uang, masalah arisan kaum ibu-ibu, namun dengan hadirnya komunitas WBCC, bisa berbuat banyak seperti bergerak melakukan aksi sosial di Bulan Suci Ramadhan ini,”ungkap Lisna Ayu Sari kepada wartawan Sabtu (23/03/24).

    Ia menjelaskan, aksi sosial yang dilakukan dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa sebagai bentuk  syukur dan rasa kepedulian terhadap sesama kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    BACA JUGA: Hadapi Ramadhan Dan Idul Fitri 2024, Indosat Optimalkan Kapasitas Data Dan Jaringan

    “Sedikitnya ada 250 paket makanan takjil yang kita bagi-bagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan Letnan Mashudi dan ke masyarakat luas yang ada sekitar Cafe Sunny,”ujarnya.

    Menurutnya, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sudah semestinya kita harus memperbanyak berbuat baik dengan saling berbagi rezeki kepada sesama.

    “Paket takjil yang kita bagikan berupa makanan dan minuman yang bisa dimakan dan diminum untuk berbuka puasa, semoga  kegiatan sosial WBCC ini, dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,”harapnya.

    Lisna menambahkan, aksi bakti sosial berbagi paket takjil di bulan puasa ini merupakan, wujud solidaritas dan kebersamaan para anggota WBCC Tasikmalaya dalam membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    “Kami langsung turun ke jalan, membagi-bagikan takjil ke masyarakat, ini wujud kepedulian sosial kami dan sebagai ajang silaturahmi para anggota dengan masyarakat,”pungkasnya

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img