spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Masyarakat Tionghoa Peduli Gelar Bazar Murah Ramadhan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP) gelar Bazar Murah Ramadhan di Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung Jabar, Senin (18/3/2024).

    Koordinator Bakti Sosial Masyarakat Tionghoa Peduli Djoni Toat menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan di 10 lokasi dengan menyiapkan 10.000 paket sembako yang tersedia bagi masyarakat.

    BACA JUGA:

    Sekda Kota Tasik: Perawat Berkontribusi Tingkatkan Kesehatan

    “Ini kan sudah hari ke 5, dari total 10 hari. Kita gelar di 10 lokasi untuk menyelaraskan dari masyarakat Tionghoa Peduli yang totalnya ada 10 ribu paket sembako terdiri dari Beras Premium 5kg, Minyak Goreng 1 liter dan mie instan 4 pcs di tebus dengan harga Rp. 60 ribu,” kata Djoni saat ditemui di lokasi.

    Djoni menyebut, masyarakat bisa memperoleh paket sembako setelah mendapatkan kupon dari RT atau RW.

    “Kalau kami siapapun boleh, karena kami melihat di sini banyak yang tinggal di Bandung, tapi non-KTP Bandung gitu. Saya rasa mereka juga membutuhkan karena berusaha dan tinggal di Bandung,” katanya.

    BACA JUGA:

    KPU Kota Bandung Tegaskan Tak Ada Pelanggaran Administrasi Pemilu

    Kegiatan Bazar Murah Ramadhan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat ditengah kenaikan harga kebutuhan pokok di pasaran.

    “Kita menggelar bazar murah tidak hanya tahun ini saja, tapi tahun-tahun sebelumnya sudah melakukan. Kita melihat harga dari kebutuhan sembako itu agak naik dan kurang persediannya. Maka kami membantu masyarakat dengan menggelar bazaar murah. Ini terakhir sampai hari Jumat (22/3/2024),” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img