spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Kalahkan Persikabo 1973, Persib Bandung Libur 3 Hari

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Usai bertandang ke kandang Persikabo 1973, tim pelatih Persib Bandung meliburkan para pemainnya dari program latihan bersama selama tiga hari.

    Persib Bandung akan kembali berkumpul dan berlatih Selasa (19/3/2024) mendatang.

    BACA JUGA:

    David da Silva: Kami Bertarung Mati-matian vs Persikabo 1973

    Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, setelah jeda international break, laga lanjutan tim kebanggaan Bobotoh menjamu Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024.

    “Ya masih ada banyak waktu karena ada agenda FIFA. Jadi saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari,” kata Bojan dikutip persib.co.id.

    Bojan menyebut, pemainnya harus mendapatkan libur pasca-menang atas Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

    BACA JUGA:

    Kalahkan Persikabo 1973 dengan 10 Pemain, Ini Kata Bojan Hodak

    Sebagai informasi, gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh dicetak David Da Silva (2 gol) dan Stefano Beltrame. Sedangkan gol tunggal Persikabo 1973 cicetak striker asal Kabupaten Garut, Yandi Sofyan Munawar menit 86.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, David da Silva menjadi salah satu pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973.

    Pemain asal Brasil ini merasa senang bisa berkontribusi dengan membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

    Selain itu, dia mengakui tidak mudah untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Padjadjaran.

    “Saya sangat senang bisa membantu rekan-rekan satu tim, kami mengoleksi tiga poin. Ini pertandingan sulit, kami kekurangan pemain, tapi kami juga bisa terus bertarung mati-matian,” kata David.

    Dengan tambahan dua gol, David da Silva saat ini menjadi top skorer sementara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurutnya, salah satu kunci bisa mencetak gol yakni menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih.

    “Tapi saya juga senang karena membantu tim dengan dua gol dan mempertahankan posisi teratas di daftar top skorer. Saya melakukan yang terbaik, mengikuti apa yang pelatih perintahkan dan saya senang bisa mencetak dua gol,” tegasnya.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img