spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Datangkan Djanur, Bojan Hodak Waspadai Persikabo 1973

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Persikabo 1973 pada pertandingan tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Bojan Hodak, tim berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut memiliki pelatih baru Djadjang Nurdjaman (Djanur).

    Kehadiran Djanur diprediksi bakal menambah motivasi dan kepercayaan Persikabo menghadapi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Lawan Persib Jadi Debutnya Bersama Persikabo, Djanur Ungkap Kondisi Timnya

    Bojan Hodak menuturkan, secara posisi Persikabo 1973 memang berada di dasar klasemen sementara. Namun pada pertandingan nanti mereka kemungkinan tidak terbebani dengan hal itu. Sehingga diprediksi bakal bermain lepas.

    “Persikabo adalah tim paling bawah tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru. Dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan. Mereka akan bermain lepas besok dan tampil all out,” kata Bojan.

    Melihat kondisi tersebut, Bojan Hodak mengakui anak asuhnya tidak akan mudah menghadapi Persikabo. Sehingga dia kembali mengingatkan pasukannya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya seperti laga sebelumnya.

    BACA JUGA: Ini Alasan Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persikabo 1973

    Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya terutama dalam tiga laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan. Baik di laga tandang maupun kandang.

    “Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik seperti di lima pertandingan terakhir. Di mana kami mendapat hasil yang bagus. Jadi kami harus bisa mendapatkan hasil yang positif,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img