spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Striker Persib Bandung Ungkap Kunci Kemenangan Pekan 27

    BANTUL,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menang telak versus tuan rumah RANS Nusantara FC (4-0) pada pertandingan  pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

    Gol kemenangan Persib dicetak Ciro Alves di babak pertama. Dan tiga di babak kedua melalui David da Silva, Stefano Beltrame dan gol bunuh diri Erwin Ramdani.

    BACA JUGA:

    Ciro Alves: Performa Persib Bandung Meningkat

    Pemain depan Persib, Ciro Alves mengungkapkan, kunci keberhasilan skuat Maung Bandung meraih kemenangan berkat kerja keras.

    Menurutnya, dia bersama rekan-rekannya bekerja keras dan menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dengan maksimal.

    “Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus. Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim,” kata Ciro Alves.

    ciro alves fokusjabar.id
    Ciro Alves (foto persib.co.id)

    Meski berhasil meraih kemenangan, Ciro Alves tidak ingin cepat puas. Pasalnya perjuangan skuat Maung Bandung masih panjang. Dan laga selanjutnya tidak akan mudah bagi tim kebanggaan Bobotoh. 

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Bawa 3 Poin dari Kandang RANS Nusantara FC

    Ciro Alves mengajak rekan-rekannya untuk fokus dan bekerja keras lagi agar pada pertandingan selanjutnya bisa meraih hasil maksimal.

    Laga selanjutnya, skuat Maung Bandung bakal berhadapan dengan Persija Jakarta.

    “Tapi sekarang kami masih merasa lapar, kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus juga. Hari ini kami bermain dengan baik tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi,” tegasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa senang anak asuhnya berhasil menang telak (4-0) atas tuan rumah RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024).

    Empat gol kemenangan Persib dicetak Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame dan gol bunuh diri Erwin Ramdani.

    Menurut Bojan Hodak, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bermain bagus dan menguasai jalannya pertandingan.

    Selain itu, pasukannya bisa menjaga lini pertahanannya tanpa kemasukan gol.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img