spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pengendara Yamaha Mio Meninggal Akibat Kecelakaan di Pawindan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol Z 6216 KC terkapar diduga meninggal di lokasi kejadian akibat mengalami kecelakaan di jalan Oto Iskandardinata tepatnya Dusun Bunirasa Desa Pawindan Ciamis Jawa Barat.

    Menurut Tokoh Masyarakat Desa Pawindan, Ahmad Himawan, kejadian kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut berawal, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Desa Panyingkiran menuju arah timur Kelurahan Kertasari pas di lokasi kejadian menabrak sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai seseorang.

    BACA JUGA: Ratusan Rumah di Sadananya Ciamis Rusak Akibat Hujan Deras

    “Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sepeda motor Honda Supra Fit yang akan berbelok ke arah gang,”katanya. Rabu (28/2/2024).

    Ahim menuturkan, saat sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sepeda motor Honda Fit karena kecepatan yang cukup tinggi korban pun terpental dan jatuh dikerasnya jalan aspal.

    “Korban mengalami luka parah di bagian kepala karena membentur aspal,”ucapnya.

    Ahim melanjutkan, beberapa saat kemudian setelah kecelakaan itu terjadi warga yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian langsung berdatangan untuk membantu menolong para korban yang tergeletak dijalan.

    BACA JUGA: Lantik PCNU Kota Tasikmalaya, PB NU Minta Pengurus Mampu Mempersatukan Umat

    “Pengendara Honda Supra Fit yang terlibat kecelakaan mengalami shock namun tidak mengalami luka serius hanya lecet lecet,”jelasnya.

    Sementara itu berdasarkan informasi korban yang meninggal tersebut merupakan warga Kecamatan Gunung Tanjung Tasikmalaya yang akan menengok anaknya di Kelurahan Linggasari dan saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Ciamis.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img