spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Sentil Ahmad Sahroni soal Pilkada DKI Pakai Video Mandra: Sombong Amat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merespons pernyataan Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni yang menyebutnya sebagai yang lawan mudah jika maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

    Menanggapi pernyataan Sahroni, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil kemudian mengutip pernyataan Komedian Mandra dari potongan video ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Video itu, dia unggah di laman Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat (23/2/2024).

    “Bang @ahmadsahroni88 ada salam dari Mandra. Hatur Nuhun,” kata Kang Emil.

    Dalam video yang diunggah Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar itu berisi editan gabungan Baliho dirinya dengan meme video Mandra.

    Tercatat, per pukul 11.19 WIB, unggahan itu telah disukai sebanyak 49.677 pengguna Instagram. Selain itu, total 6.085 lainnya mengomentari postingan Ridwan Kamil tersebut.

    Sebelumnya, Ahmad Sahroni berkelakar jika dirinya bisa mengalahkan Ridwan Kamil jika keduanya sama-sama maju menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta.

    BACA JUGA: Ditengah Krisis Pangan, Jokowi Komitmen Tetap Salurkan Beras di Bekasi

    Hal ini ia katakan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

    “Antara maju dan tidak, sama kaya RK. Kalau RK baru mau maju Jakarta, kalau gua kan sudah di Jakarta, jadi gua anytime gampang gitu. Kalau RK doang mah gampang dah lawannya, terlalu mudah (tertawa) wakilnya ya enggak tau, maju saja belum, ngawur ini,” kata Sahroni.

    Kemudian, saat disinggung terkait dengan postingan di akun media sosialnya yakni ‘Dari Tanjung Untuk Jakarta’. Ia justru menyinggung soal baliho dengan gambar Ridwan Kamil dan bertuliskan ‘Lagi Jalan Mau Kemana, Kang? Otw Jakarta nihhh’.

    “Enggak, itukan Ridwan Kamil mau bilang mau otw Jakarta, nah saya sudah di Jakarta. Kan kalau RK mau maju Gubernur DKI Jakarta dia kan otw dari Bandung ke Jakarta, kalau gua kan sudah di Jakarta,” ujarnya.

    “(Lebih mudah jalannya) Lebih mudah Jakarta,” pungkasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img