spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Kakang Rudianto Nikmati Program Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto mengaku menikmati program latihan yang diberikan oleh pelatih untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Kakang, program latihan yang diberikan oleh tim pelatih memang cukup berat. Meski begitu, dia tetap menjalankan program tersebut dengan penuh semangat.

    BACA JUGA:

    Bek Persib Bandung Nick Kuipers Beberkan Kondisi Kebugarannya

    Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-20 ini berharap, semua persiapan yang dilakukan bisa berdampak baik bagi skuat Maung Bandung.

    “Meskipun latihan fisik (saat jeda kompetisi) berat, tapi saya menikmatinya. Jadi, jeda panjang tidak jadi masalah. Kami siap untuk persiapan lawan Barito,” kata Kakang Rudianto.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini menambahkan, banyak belajar dari pengalaman sebelumnya pada pertandingan pekan ke-24.

    Menurutnya, pada pertandingan menghadapi Barito Putera harus tampil lebih baik lagi. Dengan begitu, target meraih kemenangan di kandang lawan bisa tercapai.

    “Laga kemarin tentunya jadi catatan. Kami sudah memperbaiki dan semua akan lebih fokus lagi dan mendengarkan arahan pelatih,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Bermain di Berbagai Posisi, Ezra Walian: Tidak jadi Beban

    Skuat Maung Bandung sendiri memiliki motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal pada laga mendatang.

    Pasalnya, tim Maung Bandung ingin kembali ke jalur kemenangan sekaligus memantapkan posisi di empat besar klasemen Liga 1 musim 2023-2024.

    “Saat ini, kita belum aman di posisi 4 Besar. Pemain juga ingin main menang di setiap pertandingan,” tegasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img