spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Bek Persib Bandung Nick Kuipers Beberkan Kondisi Kebugarannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini sedang fokus menyiapkan diri menghadapi tuan rumah Barito Putera pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Sepekan menjelang pertandingan tersebut, bek Persib Bandung, Nick Kuipers memastikan kondisinya sudah bugar dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

    BACA JUGA:

    Pemilu Pertama Sebagai WNI, Ini Kata Marc Klok

    Seperti diketahui, sebelumnya pemain asal Belanda ini sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga absen dalam dua sesi latihan.

    Setelah pulih, sejak Kamis (15/2/2024), Kuipers sudah mulai berlatih bersama.

    Selain itu, bek andalan Persib ini sudah terlibat dalam game internal yang berlangsung tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (16/2/2024).

    “Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum seratus persen, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali,” kata Nick Kuipers.

    BACA JUGA:

    Pilpres 2024: Marc Klok Antusias Gunakan Hak Pilihnya

    Pemain bernomor punggung 2 tersebut mengaku sangat antusias kembali berlatih. Pasalnya, dia ingin tampil menghadapi Barito Putera lantaran bakal menjadi laga spesial.

    Pertandingan menghadapi Barito Putera sendiri bisa jadi pertandingan ke-100-nya bersama Persib di kompetisi resmi. Sehingga, Nick Kuipers sangat antusias untuk menyambut laga tersebut.

    “Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100. Ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan) mungkin sama levelnya,” ucapnya sambil tersenyum.

    “Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada seratus laga lainnya,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img