spot_img
Rabu 21 Februari 2024
spot_img
More

    Silaturahmi Ke PWI Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah Ajak Media Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Jelang pemilu 2024 ditengah kesibukan dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menyempatkan diri berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya, dan diterima langsung Ketua PWI Tasikmalaya Asep Juhariyono Minggu (11/02/24).

    Kunjungan silaturahmi Pj Walikota Tasikmalaya tersebut, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024, ia pun langsung mengucapkan selamat hari Pers di hadapan rekan-rekan Media.

    Cheka Virgowansyah datang ke PWI Tasikmalaya tidak sendiri. Ia didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Tasikmalaya Wawan Gunawan dan bagian Prokopim Setda Kota Tasikmalaya Galuh Wijaya.

    Sebelum berkunjung ke PWI Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah terlebih dulu memimpin Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 di halaman Balekota Tasikmalaya. Lalu monitoring pembersihan alat peraga kampanye (APK) di Komplek Olahraga Dadaha. Bersama jajaran Bawaslu Kota Tasikmalaya, setelah itu, meninjau gudang logistik pemilu di wilayah Kec. Kawalu, lalu kemudian bersilaturahmi dengan rekan-rekan media di Kantor PWI Tasikmalaya.

    “Rekan-rekan adalah mitra strategis pemerintah, memiliki peran penting dalam membantu memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Cheka.

    “Ngobrol santai semacam ini, biasanya mampu menghasilkan ide-ide dan gagasan cemerlang. Diskusi seperti ini pun juga bisa menghasilkan solusi untuk menyelesaikan sebuah masalah,” ujarnya.

    Cheka mengaku, media adalah garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Terkait banyak hal baik itu program, kebijakan maupun aturan-aturan yang ada di pemerintah.

    “Saya rasa, rekan-rekan wartawan dan pemerintah memiliki harapan dan cita-cita yang sama. Yakni bagaimana mendorong kemajuan daerah, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat,”imbuhnya.

    Cheka menambahkan, ngobrol dan diskusi bareng dengan teman-teman media hari ini, harapan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus membangun kolaborasi untuk mewujudkan kondusifitas di Kota Tasikmalaya, terlebih menghadapi pemilu 2024.

    “Mari bersama-sama wujudkan suasana yang sejuk dan nyaman dalam menghadapi pesta demokrasi ini. Bersama PWI Tasikmalaya kita kawal pemilu 2024 agar berjalan lancar, damai dan kondusif sesuai harapan bersama,”tutupnya.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img