spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Kampanye Prabowo-Gibran, RUMI Birukan GBLA

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) mengerahkan 5 ribu massa menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Kamis (8/2/2024).

    Bersama Tim Kampaye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jabar, RUMI ikut menyemarakan kegiatan kampanye terbuka di Jabar itu.

    Ketua Harian RUMI Arif Susanto menyebut bahwa sebagaian relawan tertahan di jalan karena lalu lintas sangat padat. Kendati begitu, seluruh relawan yang hadir tetap semangat mengawal suara Prabowo-Gibran di hari pencoblosan 14 Februari 2024.

    BACA JUGA: Didukung Tokoh Kampung di Kota Banjar, RUMI Optimistis 02 Menang Satu Putaran

    “Sebagian tertahan di jalan karena macet. Seluruh relawan yang hadir di GBLA tak pudar semangatnya untuk terus mengawal suara Prabowo-Gibran,” kata Arif.

    Dia meyakini kegiatan kampanye akbar hari ini akan mempertebal suara Prabowo-Gibran, sehingga peluang menang satu putaran semakin besar.

    Sementara itu Sekjend Relawan RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyampaikan apresiasi kepada TKD Jabar yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara hari ini. Di tengah guyuran hujan deras, seluruh yang hadir tampak semangat mengikuti acara hingga akhir.

    “Saya apresiasi kerja keras TKD Jabar,” kata Irfan.

    Kampanye Akbar ini menjadi pelengkap perjuangan relawan dalam beberapa bulan ini. terlebih setelah melakukan canvasing door to door ke ratusan ribu rumah hingga menyapa tokoh di seluruh kabupaten/kota di Jabar, hari ini menjadi klimaks yang apik bagi kemenangan masyarakat Jabar.

    “Tetapi perjuangan kami belum usai, tanggal 10 nanti, RUMI akan kembali membirukan GBK dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img