spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pj Bupati Garut Pimpin Apel KRYD Cipta Kondusif

    GARUT,FOKUSJabar.id: Pj Bupati Garut Jawa Barat (Jabar), Barnas Adjidin pimpin apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipta Kondusif di Halaman Gedung Pendopo Garut, Sabtu (27/1/2024) malam.

    Apel KRYD tersebut dihadiri Forkopimda, Sekda (Nurdin Yana), Kepala SKPD.

    BACA JUGA:

    Pj Bupati Garut Lepas Kendaraan Logistik Pemilu 2024

    Barnas Adjidin berharap, Garut menjadi daerah aman dan nyaman. Oleh karena itu, Dia menekankan pentingnya kerja sama dengan semua pihak untuk mengamankan hal-hal yang mengganggu serta meresahkan masyarakat.

    Dia juga mengingatkan aparat keamanan untuk menjaga keselamatan dengan baik. Mengingat peran kunci mereka dalam menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat.

    Termasuk masalah miras, perjudian, curanmor dan keresahan lainnya.

    “Kita tahu bahwa Garut banyak sekali miras, perjudian, Curanmor, knalpot bising dan sebagainya,” kata Pj Bupati Garut.

    Dalam menanggapi permasalahan tersebut, Barnas menyoroti pentingnya rencana yang jelas.

    Dia optimistis, Kapolres dan Dandim telah menyiapkan dengan baik. Ia menegaskan keselamatan sebagai prioritas utama dan berharap seluruh tim dapat berkoordinasi dengan baik untuk mencapai tujuan bersama.

    BACA JUGA:

    Ketua PPK Sukawening Garut, Dudi Dermawan: KPPS Harus Netral

    Barnas menegaskan, keselamatan merupakan sesuatu hal yang harus menjadi prioritas. Ia berharap, seluruh tim dapat berkoordinasi dengan baik.

    “Karena ini suatu tim maka tidak ada tim yang lebih unggul atau tim yang super, tapi inilah tim bersama. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya bisa bersinergi antara masing-masing unit operasi ini,” pungkasnya.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img