spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Matangkan Persiapan Hadapi Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus menyiapkan diri jelang laga versus Persis Solo pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 4 Februari mendatang.

    Menurut pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric, tim pelatih akan terus meningkatkan kebugaran para pemain.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Beri Penilaian Khusus Terhadap 2 Pemain Muda

    Miro Petric menuturkan, program peningkatan fisik tersebut menjadi menu yang diberikan kepada pemain setelah sebelumnya skuat Maung Bandung sempat mendapat libur sekitar tiga pekan.

    Selain berlatih, Persib Bandung juga sudah menggelar uji tanding kontra Dewa United, Senin (22/1/2024) lalu.

    “Kami masih melanjutkan program. Masih banyak hal yang harus dilakukan,” ungkap Miro Petric.

    Dia menambahkan, program latihan tim selanjutnya masih sama seperti pekan sebelumnya. Termasuk berlatih dua kali dalam sehari.

    BACA JUGA:

    Akademi Persib Cimahi Kembali Ikuti Turnamen di Thailand

    Dengan latihan tersebut, tim pelatih berharap skuat Maung Bandung bisa dalam kondisi siap tempur saat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bergulir kembali.

    “Kami selalu berlatih menggunakan bola karena pada akhirnya kami bermain sepakbola. Tapi untuk penutup, mungkin akan ada sesi berlari.Jjadi ada satu sesi latihan menggunakan bola dan sesi tanpa bola. Kami juga masih akan ada sesi dua kali latihan dalam satu hari dalam beberapa hari saja,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung melakoni uji coba dengan klub peserta kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Dewa United.

    Menurut pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, uji coba tersebut sengaja digelar untuk melihat perkembangan dan kesiapan pasukannya.

    Persib sendiri pada pertandingan tersebut menurunkan dua tim yang berbeda di babak pertama dan kedua.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img