spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Relawan dan TPD Jabar Gelar Bazar Murah di 162 Titik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud dan relawan yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) gelar Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) dan bazar tebus murah sembako di 162 titik yang tersebar di 27 Kabupaten/Kota/kabupaten se-Jawa Barat.

    Kegiatan tersebut untuk menyosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 3 sekaligus membantu masyarakat.

    BACA JUGA:

    Jubir Prabowo: Anies Bohong soal Anggaran Rp700 T untuk Alutsista!

    Ketua TKRPP Jawa Barat, Muhammad Jaenudin mengatakan, masing-masing kota/kabupaten menggelar 6 titik bazar murah sembako sekaligus sosialisasi GMCD langsung ke rumah-rumah masyarakat.

    “Dalam kegiatan GMCD, relawan melaksanakan canvassing 1 titik 1.000 rumah di masing-masing daerah,” kata Jaenuddin, Senin (15/1/2024).

    Menurutnya, kegiatan pasar murah bertujuan untuk menebar kebaikan dan kebermanfaatan menyasar masyarakat secara langsung. Pihaknya menyiapkan 500 paket sembako di setiap titik.

    “Setiap titik kita siapkan 500 paket sembako.  TKRPP berkomitmen selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat. Kegiatan bersama ini menjunjung tinggi solidaritas, menyatukan suara untuk dukung Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

    Selain Bazar murah, kegiatan GMCD juga dilakukan dari rumah ke rumah (door to door)  untuk memperkenalkan dan menyosialisasikan visi misi Ganjar-Mahfud.

    BACA JUGA:

    Caleg NasDem Diperiksa KPK Terkait Pengadaan Pupuk Era Mentan SYL

    “Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.880 relawan dari 1.194 organ relawan. Mereka membagikan stiker, kaos, Tabloid Satset yang berisi program unggulan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat,” katanya.

    Para relawan ini juga menyosialisasikan 21 program untuk mewujudkan visi Indonesia Unggul Ganjar-Mahfud.

    Mulai dari menciptakan 17 juta lapangan kerja, satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, uang saku kader posyandu, menghadirkan 10 juta hunian serta punya rumah semudah punya motor.

    Sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, perempuan maju, buruh naik kelas, kuliah gratis anak prajurit-bhayangkara, mudah berusaha UMKM dan koperasi, masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi dan gaji guru ngaji dan guru agama lain.

    Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, lansia bahagia-anak cucu gembira, petani bangga bertani, nelayan sejahtera, disabilitas mandiri berprestasi, satu desa-satu mobil, akses internet super cepat gratis dan merata, bansos lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN dan KTP Sakti.

    “Kami juga menyosialiasikan tagline Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Yakni, 3 jari (satu harus patuh pada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT, kedua taat kepada hukum dan yang ketiga, setia kepada rakyat,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img