spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Luizinho Passos Ungkap Kondisi Kebugaran Kiper Persib Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos membeberkan kondisi kiper usai mendapatkan libur sekitar tiga pekan.

    Luizinho Passos mengatakan, kebugaran para penjaga gawang skuat Maung Bandung cukup terjaga setelah libur panjang.

    Menurut pelatih asal Brasil ini, anak asuhnya bisa menjalankan program latihan mandiri dengan baik.

    BACA JUGA:

    Sandy Tantra Resmi Menjabat Chief Marketing Officer PT PBB

    “Semuanya oke karena meski lama diliburkan tapi ada program yang khusus diberikan kepada kiper. Saya rasa seluruh kiper tetap melakukan yang terbaik selama berada di rumah masing-masing dengan berlatih,” kata Luizinho Passos.

    Mantan pelatih penjaga gawang Borneo FC ini optimistis anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu, Passos memiliki banyak pilihan di bawah mistar gawang Persib. Apalagi pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 skuat Maung Bandung mendatangkan Kevin Ray Mendoza.

    Selain Kevin, Persib memiliki nama lainnya yang berposisi sebagai kiper di antaranya Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa dan penjaga gawang muda seperti Putra Sheva Sanggasi.

    Dengan komposisi tersebut, maka mereka akan bersaing untuk mendapatkan posisi utama.

    BACA JUGA:

    Saat Libur, Pelatih Fisik Persib Menikah di Kroasia

    “Sekarang di sini ada banyak kiper yang bersaing memperebutkan posisi nomor satu. Kevin, Fitrul, Teja, lalu masih ada kiper muda yang punya kesempatan juga untuk main suatu hari nanti. itu sangat penting bagi kami (tim),” jelasnya.

    Sementara itu, Persib saat ini sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persis Solo, pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, 4 Februari mendatang.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img