spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Sandy Tantra Resmi Menjabat Chief Marketing Officer PT PBB

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung resmi mengenalkan Sandy Tantra sebagai Chief Marketing Officer PT PBB, Sabtu (13/1/2024).

    Menurut Sandy Tantra, sebelumnya dia lebih banyak tinggal di luar negeri (Korea Selatan). Namun sempat bersinggungan dengan Sepakbola Indonesia ketika Bambang Pamungkas menjadi brand ambassador produk Kraft.

    BACA JUGA:

    Saat Libur, Pelatih Fisik Persib Menikah di Kroasia

    “Nah di situ saya sering bersinggungan dengan Timnas, mengerti timnas dan semua orang tahu timnas Indonesia,” ucapnya.

    Saat pertama kali ditawari untuk bergabung dengan manajemen Persib, dia mengaku sangat tertarik.

    Pasalnya pekerjaan di industri olahraga menjadi pengalaman pertamanya. Sehingga, dengan beberapa pertimbangan akhirnya Sandy Tantra menerima tawaran tersebut.

    “Tapi ketika ditawarkan di tim Persib, saya terus terang belum ada pengalaman di sport industri. Jadi saya juga tertarik sekaligus bersemangat,” katanya.

    “Cuma pas aja ya Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB) menawari saya. Dan ketika kita ngobrol, dengan karisma Pak Glenn dan misi ke depannya seperti apa dan nyambung dengan aspirasi saya sebagai profesional. Jadi apa yang di kepala saya, ya seru saja. Ayo kita jalani,” tegasnya.

    BACA JUGA:

    Soal Kondisi Fisik, Ini Kata Henhen Herdiana

    Menurut Sandy Tantra, Persib merupakan salah satu klub besar tak hanya di Indonesia namun di Asia. Sehingga hal tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk bergabung dan memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Bobotoh.

    “Dan sangat besar peluang di Persib ini juga sebagai sebuah perusahaan. Karena saya sekali lagi pengamatan brand, dan pelaku brand marketing dan pengembangan brand dan organisasi,” ucapnya.

    “Jadi ini menarik sekali dengan ribuan bahkan jutaan Bobotoh ini dan brand yang sudah lama di pesepakbola ini, dan ini kedepannya akan seperti apa untuk mengembangkan sesuai dengan perkembangan zaman, mendekat diri dengan para fansnya, dan itulah yang membuat saya semakin bersemangat,” tegasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img