spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Iwan Bule Jalan Sehat Bersama Warga Sukamantri Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jabar X (Kabupaten Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Kota Banjar), Mochamad Iriawan (Iwan Bule) menggelar acara Jalan Sehat, Minggu (14/1/2024).

    Kegiatan jalan sehat yang melibatkan ribuan masyarakat itu dilaksanakan di rest area Situ Cibubuhan, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis. , Minggu (14/1/2024).

    BACA JUGA:

    Keliling Ciamis, Iwan Bule Sapa Milenial dan Gen Z

    Menurut Iwan Bule, tujuan acara jalan sehat untuk silaturahmi bersama masyarakat. Dan ini merupakan cita-citanya bertemu masyarakat secara langsung. Khususnya di Panjalu dan Sukamantri Kabupaten Ciamis.

    “Saya sekarang berada di Sukamantri bersama Ketua DPC Gerindra Ciamis (Pak Pipin) melaksanakan jalan sehat. Kami ingin silaturahmi langsung bersama masyarakat. Saya sudah lama sekali ingin ke Panjalu dan Sukamantri,” kata Iwan Bule.

    Iwan mengatakan, dia mendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 (Prabowo Subianto) karena merupakan partner.

    Dia juga meyakini, masyarakat sudah sangat mengenal sosok Prabowo Subianto soal kualitas dan kapabilitasnya yang fokus kepada Negara, ikhlas kepada rakyat serta memiliki visi-misi yang jelas.

    “Masyarakat pasti sudah kenal Pak Prabowo yang sangat ikhlas kepada rakyat, kerja nyata jelas, tidak pernah menyudutkan orang meskipun beliau dibuli juga tetap sabar. Susah nyari orang seperti beliau,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Rumah Engkos di Citeureup Ciamis Ambruk, Ini Penyebabnya

    “Mohon doakan semoga 14 Februari bisa memimpin dan memenangkan Pilpres satu putaran,” kata dia.

    Terpantau FOKUSJabar, ribuan masyarakat nampak antusias mengikuti acara jalan sehat bersama Iwan Bule.

    Sebelum acara jalan sehat dimulai ribuan masyarakat tampak riang gembira melakukan joget gemoy Prabowo yang tengah viral di sosial media.

    Terlihat juga beragam hadiah doorprize menarik seperti sepeda motor, sepeda gunung dan kulkas terpampang di atas panggung.

    (Fauza/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img