spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Dipanggil Timnas Indonesia, Kiper Persib U-18 Siap All Out

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang atau Kiper Persib Bandung U-18, Fitrah Maulana M. Ridwan merasa senang mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20.

    Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 tersebut rencananya bertempat di Jakarta. Sejak 30 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024 mendatang. Untuk persiapan Garuda Nusantara menghadapi Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi AFC Cup U-20 2025 dan Piala Dunia U-20 Cile 2025.

    Menurut Fitrah, bergabung dengan Timnas merupakan cita-citanya. Sehingga, penjaga gawang muda Persib Bandung ini merasa senang mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan skuat Garuda.

    “Alhamdulillah, saya sangat senang karena ini memang yang ditunggu-tunggu dari dulu. Sejak bermain sepakbola, saya ingin menjadi pemain tim nasional,” kata Fitrah dikutip dari laman Persib.

    Fitrah meminta doa dan dukungan kepada semua termasuk dari Bobotoh. Agar bisa menjalani program pemusatan latihan Timnas di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri ini dengan maksimal.

    Selain itu, sebagai pemain sepak bola, Fitrah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U-20.

    “Kepada bobotoh, saya minta doanya agar saya bisa lolos seleksi ini. Saya harap, ini menjadi rezeki bisa bermain untuk Timnas Indonesia,” pungkas Kiper Persib U-18.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img